Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Kelompok Radikal Jamaah Ansar Daulah Incar Petugas Polisi di Lapangan 20 Oktober 2016

Ditulis oleh: -
https://www.youtube.com/watch?v=qeIz2yBP68I
Kapolri: Penyerang Pos Polisi Anggota Jamaah Ansar Daulah 20 Oktober 2016 HEADLINE NEWS Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyebut Sultan Aziansyah, penyerang polisi di Pos Polisi Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Tangerang Kota adalah jaringan lama. Sultan diketahui anggota Jamaah Ansar Daulah yang ajarannya berpusat di Ciamis, Jabar.
Pascaserangan Pos Polisi, Mabes Polri Perketat Keamanan 20 Oktober 2016 HEADLINE NEWS Pasca serangan terhadap pos polisi di Tangerang, Mabes Polri memperketat keamanan. Hal tersebut guna mengantisipasi kembali terjadinya serangan.
Penyerang Polisi Berniat Tempelkan Stiker Bernuansa Radikal 20 Oktober 2016 HEADLINE NEWS Pria bersenjata menyerang lima anggota polisi di Tangerang. Pria berinisial SA tersebut menyerang karena dilarang menempelkan stiker bernuansa gerakan radikal di Pos Polantas.
Kelompok Radikal Incar Petugas Polisi di Lapangan 20 Oktober 2016 BREAKING NEWS Gerakan kelompok radikal mulai menyasar polisi yang berada di lapangan. Sehingga resiko petugas yang di lapangan lebih tinggi. Hal ini ditegaskan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar dalam konferensi pers pasca penyerangan kelompok radikal kepada petugas kepolisian di Cikokol tadi pagi.
Satu Bom Pipa yang Dilempar ke Pos Polisi Tak Meledak 20 Oktober 2016 BREAKING NEWS Dari informasi yang diperoleh sebuah bom pipa yang dilempar ke dalam pos polisi tidak meledak. Petugas sudah mengamankan bom tersebut. Hingga kini pelaku berinisial SA yang mengalami luka tembak tengah dirawat.
Nama-nama Polisi Korban Penyerangan di Tangerang 20 Oktober 2016 HEADLINE NEWS Tiga korban polisi menjadi korban penyerangan. Mereka adalah Kapolsek Tangerang Kompol Efendi dengan luka tusuk di torak jantung, Iptu Bambang Haryadi Kanit Dalmas Polres Tangerang Kota dengan luka dada kiri dan punggung kiri, dan Bripka Sukardi anggota Sat Lantas Polsek Benteng, terluka di punggung dan lengan kanan.
Metro TV, HD, FULL Metro TV,Berita,Terbaru,Terkini,HD FULL,Metro TV HD,I'm Possible,Mata Najwa FULL,Kick Andy FULL,Metro TV News,Update,Kelompok Radikal Jamaah Ansar Daulah Incar Petugas Polisi di Lapangan 20 Oktober 2016,Kelompok,Radikal,Jamaah,Ansar,Daulah,Incar,Petugas,Polisi,di Lapangan,20 Oktober 2016.

0 komentar "Kelompok Radikal Jamaah Ansar Daulah Incar Petugas Polisi di Lapangan 20 Oktober 2016", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^