Menyajikan Tips Blogging SEO, Tips Kesehatan, Tips Komputer, Seputar Islam, Teknologi, Lowongan Kerja, Bisnis dan Berita Online.

Mata Najwa 30 Maret 2016 FULL Anak Tiri Senayan Metro TV HD

Ditulis oleh: -
Mata Najwa FULL Terbaru: Anak Tiri Senayan 30 Maret 2016 Mata Najwa Terbaru HD episode kali ini dengan tema 'Anak Tiri Senayan'. DPD RI tiba-tiba panas ketika masa jabatan Ketua Dewan Perwakilan Derah terancam dipangkas, bersama Najwa Shihab Rabu 30-3-2016.
Mata Najwa Anak Tiri Senayan.
Narasumber:
Irman Gusman: Ketua DPD.
AM Fatwa: Ketua Badan Kehormatan DPD.
Ade Komaruddin: Ketua DPR.
Asri Anas: Anggota DPD Sulawesi Barat.
Abdul Kadir Karding: Sekjen Partai PKB.
Zaenal Arifin Mochtar: Pakar Hukum Tata Negara UGM.
Arif Nur Alam: Dewan Pembina Indonesia Budget Center.
Tag in video:
Berita, Baru, Terbaru, Politik, Update, Metro TV, Mata Najwa, Mata Najwa FULL, Mata Najwa Terbaru, Anak Tiri Senayan, Anak, Tiri, Senayan,Mata Najwa Anak Tiri Senayan, HD,F ULL, DPD, Debat, Seru, Najwa Shihab, Irman Gusman, Ade Komaruddin, Zaenal Arifin Mochtar, AM Fatwa.
Semoga acara dalam video ini "Mata Najwa 30 Maret 2016 FULL Anak Tiri Senayan Metro TV HD" bermanfaat untuk kita semua, salam sukses selalu sobat (S4).

1 komentar :

  1. Waduh, bingung saya mau komentarin apa.. Soalnya kalo sudah urusan sama DPR DPR tuh ngk ngerti saya.. hehe

    ReplyDelete

Para sobat Blogger Mari Saling Vote dan Comment Dengan Baik, Agar Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Seo Blog Kita Dengan Blogwalking, Saling Follow Serta Komentar Balik dan Tunggu
Kunjungan Balik Saya Di Blog Anda.

Jika Anda Ingin Meninggalkan Link, Pilih opsi Open ID Jangan memasukan link hidup karena akan saya hapus. karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.
Terima kasih atas kerjasamanya ^_^